Inilah Bisnisku

Inilah Alasan kenapa saya menjalani bisnis di Halal Network HPA Indonesia

halal is my way hni

10 Alasan Mengapa Halal Network HNI adalah Bisnis Network Marketing Terunggul:

  1. HNI memiliki Dewan Syariah, yang senantiasa pro aktif mengawasi, mengevaluasi, dan memberi masukan serta nasihat diminta maupun tidak diminta, untuk menjaga Bisnis Halal Network HNI tetap berada dalam koridor Syariah Islam.
  2. HNI hanya menjual produk-produk yang dijamin 100% HALAL, karena semua produk-produk HNI dipegang dan diawasi langsung oleh orang-orang yang memiliki kompetensi dan kepahaman tentang kehalalan produk.
  3. HNI memiliki SUCCESS PLAN yang ADIL dan MENGUNTUNGKAN sesuai SYARIAH ISLAM.
  4. Bisnis di Halal Network HNI dapat diwariskan selama Perusahaan masih berdiri.
  5. HNI adalah Bisnis yang memberikan PELUANG KEUNTUNGAN di Dunia juga Akhirat.
  6. HNI memberikan keterampilan (life skill) pada bidang kesehatan Thibbun Nabawi yang bermanfaat untuk diri sendiri, keluarga, dan masyarakat.
  7. Bisnis di Halal Network HNI didukung oleh kekuatan Manajemen dalam Online System, sehingga memastikan akuntabilitas dan aksesibilitas bagi setiap Agen dan Leader yang berbisnis di HNI .
  8. HNI dimiliki oleh 100% MUSLIM yang Komitmen pada Nilai-nilai Kemulian Islam. HNI didirikan, dibangun, dan dikelola oleh Insan Profesional Muslim Indonesia.
  9. HNI hanya memproduksi, menyediakan, memasarkan, dan mendistribusikan produk-produk yang berkualitas (THOYIB), berdasarkan azas Alamiah, Ilmiah, dan Ilahiah.
  10. Semangat Keislaman menjadi spirit dan nilai-nilai akhlak serta azas dalam bekerja dan berniaga di HNI – Halal Network International.

Bila Anda merasa bahwa bisnis ini adalah bisnis yang benar, saya mengajak Anda untuk bergabung bersama kami. Mengembalikan pola hidup sehat seperti Rasulullah & para sahabat, menggapai rejeki yang halal lagi berkah serta bernilai dakwah di jalanNya. Insya’Allah

daftar.png

 

7 tanggapan untuk “Inilah Bisnisku”

  1. mantap mas arif..saya juga dari medan, saya juga pas waktu lihatnya agak risih soalnya sebagian besar cowek semua….wah jadi yakin deh ternyata ada juga orang medan yang gabung…cowok tulenkan mas…tanpa ada lambean..;D just kidding

    Suka

  2. mantap tulisannya.
    oia mas bisa berbagi ilmu? saya baru belajar wordpress. punya mas khan gratisan juga tapi kok templatenya bisa keren. Ngedit template bisa di gratisan yah? caranya gimana?

    Tolong bantuannya dikirim ke email saya yah. makasih

    Suka

    1. ada saran mas t4 belajar blog wordpress yang lengkap untuk newbie yg masih wp.com seperti saya

      oia, templatenya apa yah? 🙂

      makasih

      Suka

  3. Selamat pagiii banget Mas!
    Saya baru belajar dan baru kenal wordpress nih, saya juga dbcner’s tapi masih newbee, baru mau pasang bannernya nih, tapi gak bisa, pas liat di forum dbc katanya musti punya domain dulu kalo yang gratisan gak bisa, tapi kok si mas ini bisa ya? boleh minta info gimana caranya pasang banner? thank’s ya sebelumnya..

    Suka

Silahkan berkomentar cerdas...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

Caraku menyentuh dunia

%d blogger menyukai ini: