Apapun Hasilnya, Allah Takdirkan Kitalah Pemenangnya

image

Apapun hasil pilpres , PKS sdh menang. isu2 keumatan dan kebangsaan jd concern semua org

Palestina diberitakan di prime time itu sdh kemenangan , prabowo , ical dan hatta sumbang masing2 1M utk palestina itu kemenangan

jokowi dan para pendukungnya mendadak palestina , termasuk org2 liberal, shg indonesia satu suara membela palestina, ini sdh kemenangan

bahwa PKS menjadi inisiator koalisi permanen yg isinya coba mengamankan kepentingan bangsa , ini sdg kemenangan


kalo nanti prabowo yg menang , itu tambahan kemenangan .

liat takbirnya prabowo kan? begitu menggelegar , takbir yg lahir dr hati yg penuh gelora pembelaan . takbirnya bung tomo . ini kemenangan

palestina disuarakan oleh capres apa ndak keren tuh. dan uang donasi 3 M dr prabowo, ical dan hatta utk palestina sdh diterima knrp . keren?

pilpres yg terpolarisasi jd nasionalis religius vs sekuler liberal ini juga memetakan dimana PR da’wah kita .

PKS menginisiasi koalisi permanen yg salah satu butir kesepakatannya adalah  menghadang pencabutan larangan PKI. keren kan?

kalo nanti ternyata prabowo yg menang , ini lebih dahsyat lagi bagi Indonesia . APBN bs lompat jd 7000 T sampe 20 ribu T .

tp kalo prabowo yg kalah , konsekuensinya ya Indonesia mundur . tp ya gpp kan? tinggal kita terus berjuang saja bukan?

jk prabowo yang menang , selangkah lagi kita jd negara besar . tp kalo kalah ya , tinggal berjuang lagi aja kan kita membangun indonesia?

santai aja .. kalo prabowo menang maka segera kita jd negara besar, kalo prabowo kalah ya berarti kita butuh waktu lebih lama lg.itu aja kok

kalo prabowo menang , kita bersyukur . kalo jokowi yg menang , ya kita bersabar , seperti sabarnya masy jakarta dg kemacetan. gampang

jk Indonesia dapat anugerah kemenangan prabowo kita bersyukur , jk Indonesia  dpt musibah kemenangan jokowi, ya kita bersabar. itu aja

kalo prabowo menang , harapan seperti turki yg melunasi semua hutangnya terbuka lebar . kalo jokowi menang , ya tinggal kita bersabar .

kalo prabowo menang , langsung kita tagih semua janji renegosiasi kontrak tambang . ini dahsyat utk APBN kita

tp kalo jokowi yang menang ya kita tagih aja janjinya : tol laut , hari santri nasional, drone dan kemerdekaan palestina 

kalo prabowo yg menang  langsung kita tagih komitmen dia menutup kebocoran terutama dr sektor tambang . income jd 7000 T, semua utang lunasi

tp kalo tyt jokowi yg menang ya kita tagih : “buy back Indosat, drone dan sewa satelitnya , tol laut , e budgeting 2 minggu” 

kalo prabowo menang kita tagih janji dia utk menutupi kebocoran sehingga APBN kita naik, semua jd gampang

tp kalo ternyata  jokowi yg menang , kita tagih lah itu e budgeting 2 minggu, produksi anoa , tp terutama ya kartu2 itu 

kalo prabowo yg menang , insya allah kita punya peluang utk negara ini lompat . fokusnya dia sdh benar . kita bersyukur jk ini terjadi

tp ya kalo jokowi yg menang , sehingga kegagalan adalah sebuah kepastian , ya tinggal kita bersabar aja kan? 

kalo prabowo menang , kita bersyukur bahwa pulau2 dan aset negara kita akan aman .

kalo jokowi yg menang , kita tagih janji akan “buat rame” kalo ada yg coba usik pulau kita . kita liat papua nih , dilepas jokowi apa nggak

tp yg ngeri adalah jk PDIP berkuasa … jd oposisi aja jd partai terkorup. gimana kalo jd penguasa ?

kalo prabowo menang , beres lah itu soal papua . NkRI tetap harga mati

tp kalo jokowi yg menang , boleh lah kita dag dig dug soal papua . kita banyak2 doa aja , semoga tetap NKRI

prabowo menang Indonesia bangkit , jokowi menang Indonesia sakit. santai aja … berjuang jalan terus

@hafidz_ary

Silahkan berkomentar cerdas...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s