Subhanallah, Ternyata Aa’ Gym Dukung Jokowi

image

TANGERANG – KH Abdullah Gymnastiar atau yang akrab disapa Aa Gym, memberi dukungannya kepada salah satu calon presiden dan cawapres pada Pemilu 2014 yang akan digelar beberapa waktu mendatang.

“Ya, saya dukung Jokowi sebagai Gubernur yang baik,” kata Aa Gym saat ditemui wartawan di Tangerang, Rabu (28/5/2014).

Menurutnya, Jokowi masih harus menjalankan amanat sebagai Gubernur Jakarta. Menjalankan berbagai program yang belum dilaksanakannya. Kalaupun Jokowi akan mencalonkan kembali di lima tahun mendatang, pasti akan lancar, tanpa adanya bentuk kampanye hitam atau omongan seperti saat ini.

Namun, dalam menanggapi berbagai macam bentuk kampanye hitam, Aa Gym menyarankan agar capres dan cawapres tidak gentar. “Jangan cengeng, hadapi saja. Manusia tidak akan hina karena hinaan orang lain,” ujar Aa Gym.

Sebab, Indonesia dengan 240 juta penduduknya, membutuhkan Presiden dan Wakil Presiden yang baik dan kuat. “Indonesia butuh pimpinan yang matang, untuk menghadapi berbagai masalah serumit apapun itu, saya dukung Prabowo sebagai presiden yang baik,” pungkasnya.

24 thoughts on “Subhanallah, Ternyata Aa’ Gym Dukung Jokowi”

  1. untuk mendukung capres pilihanmu.. nggak usah menjelekkan capres yg lain
    nya.. belum tentu pilihanmu menang… sabar saja tunggu 9 juli 14…

    Suka

    1. Yg mana menjelekkan copras ente gan? Aidontigebotdet kayaknya gan. Kecuali copras ente emang jelek gan. Tp ya ga ush rendah diri gitu ya….
      Ya emang ga ada yg bisa pastiin sapa yg menang. Makanya nunggu sampe 9 Juli 2014 ane terus bergerak utk tunjukin siapa Prabowo & siapa Jokowow itu.

      Suka

  2. Baca baik-baik ya beritanya, jangan cuma baca tag linenya aja. AA Gym bukan mendukung jokowi sebagai capres tapi mendukung jokowi sebagai gubernur jakarta dan untuk menyelesaikan amanatnya sebagai gubernur selama 5 tahun. Di akhir berita tertulis Aa Gym mendukung prabowo sebagai presiden yang baik. Tag line beritanya kurang lengkap tuh.

    Disukai oleh 1 orang

  3. Aa gym kan bilang beliau dukung Jokowi sebagai gubernur Jakarta. Baca buntutnya. Saya dukung Prabowo sebagai presiden yang baik. Karena dua2nya baik. Baca soal ujian sampai selesai 😀
    Itulah kearifan Aa Gym. Karena kedua2 nya baik, ayo dukung kedua2nya sebagai pemimpin. Jokowi untuk Ibukota, Prabowo untuk negara ^_^

    Suka

      1. Wkwkwkwk iya bener…. Nasip berbuat salah di dunia maya ya gini ini mas. Dibahas teroooos, hihihi😉 eh padahal mereka yg reply komenku juga pada ga baca komen terusannya dengan teliti lho. Anywayyyy selamat ya mas. Sakses nih postingan ‘jebakan’nya….

        Suka

      2. Hehe… Kepikiran sih buat hapus komen mbak yg atas. Tp melanggar prinsipku utk berpendapat bebas. Ntar kl aku hapus komen mbak, aku terpancing buat komen2 yg lain yg aku ga setuju.
        Makanya separah apapun sebuah komentar, aku biarin tanpa edit palagi remove.
        Dgn begitu org lain, apalagi aku, bisa mengambil pelajaran ttg bgmn berpendapat.

        Suka

      3. Tadinya aku juga mau minta supaya komenku dihapus soalnya reply dari orang2 ini kok kuatir lama2 ngganggu (notifikasinya kan masuk terus tiap ada yg reply komenku). Tapi ah biarlah. Itu kan sudah jadi resikonya dari aku meninggalkan komen seperti itu. Toh mereka juga masih pake bahasa yg santun🙂

        Suka

Silahkan berkomentar cerdas...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s