Sadis! Caleg Tak Dapat Suara, TS Nasdem Disetrum & Dipukuli

image

Dua tim sukses Caleg Partai NasDem Binjai yang tidak mendapat suara di Binjai Utara ditemukan polisi dengan kondisi bekas luka kena setrum dan lebam di sekujur tubuh. Sunardi, yang juga Kepling Lingkungan 5, Kelurahan Nangka (41), dan Khairul Amin (42), ditemukan di Jl Gunung Sibayak, Kelurahan Binjai Estate, Kecamatan Binjai Selatan, Jumat (18/4) petang sekitar pukul 19.00 WIB.
Tampak jelas sekujur tubuh kedua korban bercak luka bekas setrum dan luka lebam di tubuh dan muka.

Akibat penyekapan oleh sekelompok anggota OKP itu, Sunardi dan Khairul trauma dan terlihat masih ketakutan meski berada di Polres Binjai, mendapatkan pengawalan yang ketat dari aparat kepolisian Polres Binjai. Kedua korban yang kini tengah membuat laporan ke Polres Binjai, mengakui disekap orang yang diyakini anggota satu OKP. “Memang kami datang ke jambur, untuk menyerahkan sejumlah uang dalam pemenangan dari caleg Nasdem Bu Ningrum,” kata kedua korban dengan nada ketakutan.
Setibanya di jambur, yang menurut mereka merupakan markas OKP itu, keduanya langsung diinterogasi kenapa caleg mereka kalah. Karena merasa jawaban kedua korban tidak memuaskan, keduanya langsung disekap.
Seorang penyekap yang mereka kenal adalah Hamdi.

Silahkan berkomentar cerdas...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s