Jatuh dari Lantai Tujuh, 2 Remaja Diselamatkan Tumpukan Sampah

Ternyata, kejadian seperti di film action benar-benar terjadi. Dua remana di Vancouver, Canada selamat di tumpukan sampah setelah jatuh dari lantai tujuh sebuah gedung.

Siapa bilang sampah tidak berguna? Tumpukan sampah yang biasanya dianggap menjijikkan karena mengundang lalat, tikus, dan menyebar aroma tak sedap, ternyata bisa juga bermanfaat.

Bukan sekadar bisa dibuat sebagai pupuk kompos atau diolah menjadi gas metan untuk memasak, tumpukan sampah yang menggunung dapat juga menyelamatkan nyawa seseorang. Tak Percaya?

Tengoklah kisah yang dialami dua remana di Vancouver, Kanada, yang jatuh dari atap bangunan berlantai tujuh. Awalnya, remaja berusia 18 tahun itu dikabarkan memanjat atap bangunan apartemen untuk menyaksikan pesta kembang api untuk memperingati hari libur ‘Canada Day’, Kamis waktu setempat.

Tanpa disengaja, semacam lubang udara yang diinjak kedua remaja itu ambrol. Akibatnya, keduanya pun terjun bebas ke lantai dasar. Seperti dilaporkan Reuters, remaja lelaki dan perempuan tersebut masih bernasib baik!

Bagian bawah lorong tegak lurus itu ternyata dipenuhi tas rongsokan sampah yang menahan tubuh keduanya sehigga tidak langsung terbentur dengan beton lantai. Keduanya kini dirawat di rumah sakit tanpa luka yang berarti. Keduanya pun tak mengalami cedera atau tulang patah. Dasar mujur!!

Silahkan berkomentar cerdas...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s