Gagal di Piala Dunia 2010, Rooney & Gerrard Batal Ikuti ‘Uji Nyali’

Kegagalan Inggris di Piala Dunia 2010 masih membuat Wayne Rooney dan Steven Gerrard terpukul. Alasan itu pula yang membuat keduanya memutuskan untuk tak mengikuti sebuah eventyang akan digelar di London.

Seperti dilansir BBC, Kamis 1 Juli 2010, striker Manchester United dan gelandang Liverpool ini direncanakan akan mengikuti sebuah kompetisi adu kebolehan bertajuk A:3K. Event ini merupakan event tantangan yang akan diikuti pebola-pebola terbaik di dunia.

Sebelumnya, enam pemain telah terpilih untuk adu kebolehan soal kekuatan, sepakan melengkung, ketelitian, kontrol dan serangan. Selain Rooney dan Gerrard, pihak penyelenggara juga telah memilih Cristiano Ronaldo, Didier Drogba, Cesc Fabregas dan David Villa.

“Kami sepenuhnya memahami dan menghormati keputusan kedua pemain. Kami harus menggantikan mereka dengan dua pemain lain tapi dengan pemain-pemain yang masuk dalam enam pemain terbaik di dunia,” ujar Direktur A:3K, Terry Byrne.

“Setelah berkonsultasi dengan semua pihak yang terkait, semua setuju untuk menunda acara tersebut sampai musim panas nanti karena kami berniat untuk memberikan enam pemain terbaik,” lanjutnya.

Menurut rencana, event ini akan digelar usai Piala Dunia 2010 nanti atau tepatnya pada tanggal 17 Juli 2010. Namun mundurnya Rooney dan Gerrard membuat event ‘unik’ ini kemungkinan besar akan dilangsungkan pada bulan Juni 2011.

One thought on “Gagal di Piala Dunia 2010, Rooney & Gerrard Batal Ikuti ‘Uji Nyali’”

  1. hi hi hi…
    makanya jangan kasih tau dulu rencana heboh kalo belum tentu bisa meraihnya…
    eh maksudnya jangan terlalu pd…
    Pelajaran yang menarik..

    Suka

Silahkan berkomentar cerdas...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s