Dinas Intelejen AS Paranoid

Ilustrasi pelajaran geometri

Bermaksud memudahkan anak didiknya mencerna pelajaran geometri, seorang guru sebuah sekolah yang tidak dijelaskan di AS diamankan pihak intelejen AS.

Dinas intelijen Amerika Serikat menyelidiki seorang guru geometri yang menggunakan rencana pembunuhan terhadap Presiden Barack Obama sebagai contoh dalam pelajarannya.

Kantor berita nasional Belanda, ANP, sebagaimana dikutip Radio Nederland, Selasa (18/5/2010), melaporkan, agar murid-muridnya lebih mengerti bagaimana menghitung sudut dan garis pararel, sang guru menjelaskan sebuah rencana pembunuhan terhadap Presiden Obama dari sudut yang paling jitu. Entah bagaimana tingkat penyerapan pelajaran tersebut dengan contoh itu.

Yang pasti, dinas rahasia AS mengetahui hal itu dan menyelidiki sang guru. Namun terungkap bahwa tidak adanya bahaya tingkat tinggi terkait contoh tersebut. Si guru rupanya hanya sekadar memberi contoh. Agen dinas rahasia pun akhirnya menghentikan penyidikan dan membebaskan sang guru. Sekolah tempat dia mengajar pun memperbolehkannya tetap mengajar. Tidak dilaporkan di kota atau wilayah mana guru itu mengajar.

Guru itu boleh jadi iseng atau naif karena tidak memperhitungkan dampak dari contoh yang dibuatnya atau pihak keamanan AS yang menderita paranoia.

2 thoughts on “Dinas Intelejen AS Paranoid”

  1. wah koq kasih contohnya begitu ya mas?? Apa daya tangkap anak2 didiknya jd bagus kalo pake contoh begitu?? Hmm.. tapi kreatif juga nih guru.. Main lg nih mas awep.. blm lupa kan??

    Suka

Silahkan berkomentar cerdas...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s