BlogClicker – Agar Blog Kita Rame Dikunjungi

Dah capek-capek bikin blog, ehhh…. gada yg datang. Dimasukin macem2 tulisan pun, juga belum mendatangkan traffic.

Sob… aku baru nemuin fasilitas online buat nambahin traffic ke website kita. Namanya BlogClicker.

Apa sih Blogclicker itu?  BlogClicker adalah Penyedia jasa layanan tukar traffic bagi situs-situs blog dan difokuskan untuk mendatangkan kunjungan bagi blog anda.

Cara kerja BlogClicker lumayan sederhana.  Anda cukup mengklik blog member dari blogclicker dan member yang anda lihat akan mengklik balik blog anda. Untuk pendaftaran, Anda hanya perlu mengetik nama dan email saja. Setelah registrasi/pendaftaran sukses, anda akan mendapatkan email username dan password, gunakan itu dan masuk ke akun anda di BlogClicker. Lalu klik manage blog

Masukan URL atau alamat weblog atau URL postingan anda yg ingin anda perbanyak trafficnya.

Pada samping kanan klik gambar lampu untuk mengaktifkan bahwa LINK/URL anda siap mendapatkan UPDATE.

Beralihlah ke bagian BLOG BAR untuk melakukan surfing, setiap kali anda surfing, maka anda akan mendapatkan   CREDIT, CREDIT ini nanti bisa anda tambahkan sebagai sebuah kunjungan ke blog anda.

Perhatikan timer di sebelah angka 8, tunggu timer hingga muncul tulisan GO, lalu klik angka yg disediakan di sebelah kiri (berderet warna-warni dari 1 hingga 8)

Klik angka tersebut sesuai dengan angka pada grid (kotak-kotak) putih.

Makin banyak anda melakukan surf, makin banyak credit yg anda peroleh. Tambahkan credit ke link URL anda seperti ini:

————————————————————-

Tunggu apalagi! Perbanyak traffic/kunjungan blog anda sekarang juga GRATIS. Lalu saksikan traffic/kunjungan blog anda meningkat. Jika anda referensikan kepada teman-teman anda, maka setiap prosentasi dari setiap CREDIT yang teman2 anda peroleh, anda akan mendapatkannya 5 kali lipat. Klik di sini untuk daftar / bikin akun!!

11 thoughts on “BlogClicker – Agar Blog Kita Rame Dikunjungi”

  1. Gan sampe saat ini ane belum mudeng manfaat dari tingginya nilai hits dan atau trafic… ane selama ini nulis ya nulis aja hi hi hi

    Suka

    1. Traffic yang tinggi akan meningkatkan ranking website kita. Traffic yang tinggi juga memudahkan kita terindex oleh search engine (SE) semisal google. Kenapa kita perlu terindex oleh SE? Ya… agar orang bisa lebih gampang nemuin website kita, dan itu juga meningkatkan traffic. Semakin banyak orang berkunjung ke website kita… apa yang palling mungkin?
      1. Website kita jadi makin berpengaruh. Contoh, detikcom itu luar biasa pengaruhnya. A dia bilang, hampir semua media di Indonesia akan bilang A. Betul kan? Kl ga percaya, besok baca koran, liat kode penulisnya, kl ditulis dc, atau apalah kira2, itu artinya tulisan itu diambil dari detikcom.

      2. Kl orang rame datang ke website kita, kita bisa ambil keuntungan materi, yaitu dari pemasangan iklan. Coba itung berapa jumlah iklan di detikcom, sekali2 liat, berapa sih harga iklan disitu? hehehe… bakal bisa itung2an sendiri berapa pendapatannya.

      3. Prestise, sehingga kita bangga apa yang kita tulis bisa diketahui oleh sebanyak2nya orang.

      BTW, menulislah untuk berbagi pengetahuan, untuk dibaca manusia bukan untuk diindex oleh SE.

      Suka

  2. waah bisa bahya gak dg akun chitika kita,, klau misalnya saya daftar blogcliker,,,, trus dpattrafiic nanti bisa kena banned gak oleh chitika karena kita memsang trafiic,,,, saya gak tahu saya tanya kesana kemari gak ada yg jawab semoga agan bisa menjawab pertanyaan saya,,

    dan lebih mantap coba lihat blog saya ini http://infoshealhty.blogspot.com disana ada iklan chitika dan infolinks,, tolong dijawab petanyaan saya

    Suka

Silahkan berkomentar cerdas...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s