DINI SHANTI – “Aku tidak lebih pintar, aku hanya hanya lebih dahulu tahu…”

Perempuan cantik berkulit putih ini memang jarang dikenal orang. Sebagian dari yang pernah mendengar namanya, hanya sebagian kecil yang pernah bertemu muka langsung dengannya.

Beruntung, dalam acara Internet Marketing Workshop dan d’Retro Medan, yang diadakan oleh dBCNers Medan, saya bertemu langsung dengannya. Beliau adalah satu dari segelintir expert internet marketing di Indonesia. Perempuan ini bernama Dini Shanti, seorang internet marketer handal di bumi Indonesia. Seorang perempuan kalem yang pernah bikin orang terhenyak ketika membaca berita bahwa beliau menghasilkan 11.000 US$ (setara 100juta saat ini) dalam waktu dua minggu.

Ketika seorang teman yang juga pelaku bisnis internet marketing yang mengetahui bahwa Dini Shanti akan hadir ke Medan dan membawakan Internet Marketing Workshop, beliau berujar, “kalian benar telah mengundang Dini Shanti kalau ingin serius menjalani bisnis secara online. Dia itu pakarnya internet marketing.”

Bagi pelaku internet marketing sosok Dini Shanti adalah seorang yang cenderung tertutup, karena hampir tidak pernah muncul di dunia nyata. Demikian pula di kalangan dbc-network, sosok Dini Shanti adalah sosok yang dikenal sebagai pendiri dbc-network bersama Nadia Meutia. Beliaulah orang yang pernah berkata, “saya adalah member Oriflame yang nyaris tidak pernah membawa katalog dalam tas saya.”

Terkesan sombong memang, namun beliau memang benar-benar telah membuktikan kalimatnya itu. Dengan sistem online canggih yang dibangunnya seperti website replika, autoresponder email, form pendaftaran online, forum member, sistem broadcast online, berbagai banner yang disediakan untuk promosi, serta berbagai milis group, menjadikan sistem online menjadi sarana rekrut dan prospek yang mudah, sekaligus efektif. Belum lagi member area yang memberi berbagai informasi traffic ke website kita, data prospek, data pending member, dan berbagai kelebihan lainnya.

Namun kehadiran beliau di acara offline dbc-network adalah sebuah langkah besar bagi Dini. “Saya butuh waktu lama buat bujukin dia ikutan nih,” Nadia Meutia sempat bocorin pernak-pernik Roadshow dBC-network.

Dalam sebuah kesempatan, saya menanyakan langsung kepada beliau, dan jawabnya adalah, “saya ingin berbagi ilmu bagaimana caranya berbisnis internet marketing ini. Saya ingin semua member dbc-network bisa seperti saya.

Walau tergolong sukses berbisnis, namun prinsip hidupnya sangat sederhana sekali, “saya bukannya lebih pintar, hanya saja saya sudah memulainya lebih dahulu…”

Maka pantas saja jika seorang Anne Ahira, CEO Asian Brain berkomentar begini tentang sosok Dini Shanti, “Jika Anda bertanya SIAPA saingan berat saya di Indonesia dalam bidang Internet Marketing? Jawaban saya… cuma satu!  DINI SHANTI! Dia adalah sahabat, dan juga saingan favorite saya!”

186 tanggapan untuk “DINI SHANTI – “Aku tidak lebih pintar, aku hanya hanya lebih dahulu tahu…””

  1. hai…hai…thanx udah sharing web nya di forum DBC ya…ini aku kunjungi nih…so, kunjung balik yg sering ke web ku ya…koment2 juga boleh, biar blog ku bisa tambah keren kaya blog kmu 😉

    Suka

    1. @thomas: gabung yuk ke dbc-network. beliau nih yang diriin bersama mbak nadia meutia.

      @yani: aduh… kok pake co.cc sih? sering masalah tuh. ga bisa tuh ku klik…

      Suka

  2. the point is not at 11.000 gan. the point is she make it real!
    it’s internet marketing, can you tell me the limit of this business? everyone have an chance… if we know how. And… she’s an expert.

    Suka

  3. i! # i!
    1478965332003398532178952398711022820177820.639874125012269450001786332001785632940014893284004798220368712365001478962200065677412398741232369441233001478960017889963218700680125636+977102236987403669741023698710024789632501479893300326978445123900124879633001263

    Suka

  4. OOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOO

    Suka

  5. JK AK MNDTGMU DLM MMPI
    TU YG TR AKHR
    KM YG TRHBT
    WL AK BRLINANG AR MT
    AK HRS MMBYR
    AKN KUBYR……………………………………………………………………………………………………………….

    Suka

  6. mnrtmu km kaya brmbl 2
    ap manfaat’a bagiku?????
    hbgn kita tanpa status
    jgn kacaukan
    jgn rusak
    jgn jd provktr
    jgn mnbar vrs
    ak terasa mual
    KAMALA=TAK HARUM LAGI

    Suka

  7. EMG KM GA KTEMU2 LAKI LAEN YA????
    MKN TUH HRTMU
    BW K KUBUR
    JGN KACAUKAN LG HIDUPKU
    HAPUS SEMUA CORAT CORETMU
    KITA UDH TAK COCOK
    TP KM MASIH SJ MERUSAK HIDUPKU
    ANEH, KY PNTR TP SEMPIT PANDANGAN

    Suka

  8. KT BKN MHLK SMPRNA
    MFKN AKU
    ATS KJDN KMRN
    ITU KRN
    KM MNHN TRLLU LM
    AK DAH PTS ASA
    SMP KPN KM MNTUP DRI
    BBSKNLH DRMU DR EGO PNCPAIAN DNIA
    AGR KT BS KTMU
    DTMN TRANSITNYA

    Suka

  9. AYGKU… AK MNCTIMU… TP
    KEADAANKU UDH KRONIS
    MTKU UDH BER KUNANG2
    AK TAK TAU LG HRS BGMN
    KM PUN TAK MAU MMBANTUKU
    SMGA WAKTU MEMIHAKKU
    SLMT HR NTL D THN BR
    SMOGA HIDUPMU BHGIA
    JGN KNG AK UTK MYKITI
    SUDAHLAH
    SLMT TGGL

    Suka

  10. YA TUHAN… YG TLH MMPRTEMUKAN AKU DGNNYa…
    BEBASKANLAH SHANTI DARI KUASA SHETAN YG DILAKNAT DARI
    NERAKA JAHANNAM YG PANAS MENYALA NYALA
    BASUHLAH HATINYA YG KELAM ITU
    DGN KASIHMU YG KUDUS
    KABULKANLAH PERMOHONAN HAMBAMU…
    17777777…

    Suka

  11. TGL 1/1/2012 JATUH PD HARI KUPULGKAN KM PDNYA, JK KM GA PATUH PD RENCANNYA…
    AKU BUAT RITUAL RELIGI SEHARI SEMLM BAKAR MENYAN…
    KUHARAP KM KMBLI KEWUJUD INSAN SEMULA YG SDR SBLM TGL 1/1/2012…
    AKU MELEPAS DIRI DARI APAPUN YG TRJDI JK KM TDK KMBLI DIHR ITU
    17777777…….

    Suka

  12. DR UMR 2 TH BTNKU MNDRTA
    BAK JMBATN STLAH JD AK TAK DPRLKN LG.
    KPN AK BHGIA CNTY?
    PRCLH PD HT SCIKU CNTY…
    AK CNT KM.. .ANKMU ANKKU JG…
    AK AYH YG MYYGI…

    Suka

  13. CNTYKU…
    SMLM AK BRMMPI ABHKU YG BKRJ DI STAFF LDG GAS ACH
    MMBRI AKU SEIKT BUNGA WRN WRNI YG HRM…
    DIA BRKT, WAR MFKN ABH YA…?
    KUMHN CNTY.. TLG JWB AP MKSD ABHKU …?
    DTGN ABHKU UANG ITU BGAI DAUN KERIN
    TP STLH ABHKU TIADA MRK MRS KHLGN
    RMHKU D ACH BSR 7 KM TDR TAK ADA YG TKT MSK
    BGTLH KLRGAKU STIAP MLM ORG2 KMPGKU MGNP

    Suka

Silahkan berkomentar cerdas...