NADIA MEUTIA YUNIARDO – Membangun d’BC Network karena lilitan hutang

Tokoh sentral d’BC Network ini adalah sosok seorang ibu muda yang begitu energik. Tau ga? Bedirinya aja bikin kita pengen jingkrak2. Hahahaha…
Minggu, 25 April 2010, di Lobi Aryaduta Hotel, beliau blak-blakan ceritain awal gabung di Oriflame dan mendirikan dbc-network bersama Dini Shanti.

“Waktu aku diajakin buat gabung di Oriflame ma Mbak Meutia 3,5 tahun lalu, yang dia ceritan soal fasilitas-fasilitas mewahnya cuman masuk kiri keluar kanan aja. Uplineku ceritain kalo kita gabung di Oriflame bakal dapatin 18 jutaan sebulan (seperti bonus beliau saat itu), bisa jalan-jalan ke luar negeri, bisa dapat mobil mewah. Waktu itu sama sekali gada di benakku ingin itu semua,” beliau mengawali kisahnya.
“Aku punya utang 40 juta. Aku pingin dlm tahun ini bisa aku lunasin. Aku cuman perlu 4 juta sebulan buat nyicil utang itu. Apapun aku akan jalani, demi itu. Ajarin aku Mbak biar bisa punya 4 juta sebulan,” kenangnya.

Lalu beliaupun menyatakan bergabung di Oriflame. Sebuah perusahaan multi level marketing asal Swedia yang memproduksi dan memasarkan produk kecantikan. Beliau lalu merekrut Dini Shanti, sahabatnya yang juga pemain Internet Marketing.
Bersama Dini Shanti, Nadia memimpin sebuah ‘revolusi’ di Oriflame. Sebuah cara yang selama ini belum pernah dipraktikkan oleh siapapun di Oriflame, memasarkannya secara ONLINE!!!

Nadia bersama CRV yang dihasilkan dari dbc-network
Nadia dan CRV

Di bawah naungan d’BC Network, Nadia memimpin sebuah grup pemasar Oriflame terbesar di Indonesia yang menjalankan lebih dari 80% kegiatannya dilakukan secara online.
Sebuah langkah cerdas untuk ibu rumah tangga yang tinggal di kontrakan yang kl hujan atapnya bocor bukan tes-tes-tes… tapi byur….

Tahukah Anda apa yang saat ini beliau dapatkan? Beliau adalah seorang Diamond Director yang penghasilannya sebulan 40 juta. Sebuah penghasilan perbulan yang saat ini setara dengan hutangnya dulu yang memaksanya untuk bergabung dan berjuang di Oriflame, memimpin sebuah revolusi besar di Oriflame, juga… membuktikan pada ibunya tercinta bahwa Nadia yang tidak selesai kuliah itu bisa punya penghasilan dan direcognisi sebagai Diamond Director di hadapan 500 orang yang semuanya mencintainya, tepat 4 bulan sebelum ibunda tercinta dan sumber motivasi terbesarnya meninggal dunia karena kanker yang dideritanya.

Kini, mantan penyiar Prambors ini tetap bisa bercuap-cuap keliling Indonesia untuk menawarkan mimpi dan berani mengambil langkah mewujudkan mimpi itu.

17 thoughts on “NADIA MEUTIA YUNIARDO – Membangun d’BC Network karena lilitan hutang”

  1. saya mau gabung,tapi saya cari upline yg di daerah bangkalan madura,atau surabaya. supaya saya bisa lebih energik bekerja tim.tolong infonya segera

    Suka

    1. @ zulaicha

      sebenernya upline di mana aja juga bisa koq lebih energik bekerja tim nya. Tergantung persepsi masing-masing aja. Kalau kata Mba Nad, “Jangan harapkan dapat atasan yang selalu bisa memberi semangat, tapi jadilah bawahan yang selalu bersemangat…Jangan salahkan orang meskipun mereka salah, tapi cari akallah untuk bisa menghandle kesalahan itu..”

      kalau udah siap mau daftar, isi formnya di http://www.daftarbisnisonlinenyabunda.co.cc ya zul.. ditunggu..

      Suka

    1. Untuk Mba Messa. Memang beda antara bekerja dengan berbisnis. Dalam bisnis kita harus berinvestasi dulu baru mendapatkan hasil. Walaupun uang bukan satu-satunya modal, pada umumnya dalam bisnis diperlukan modal uang. Dan mendapatkan modal uang pun bisa dengan berbagai cara baik dengan uang langsung atau tidak. Bekerja pun hampir sama, kita investasikan tenaga-pikiran-waktu kita, dan dapatkan hasilnya berupa gaji. Memang beda polanya, dan tentu hasilnya pun berbeda. Perlu pemahaman mindset antara karyawan dengan pebisnis. Semoga bermanfaat

      Suka

  2. Mb Nad..Q udh Gabng NiCh…Tp KesuLitan Cr DwLine…Rata2 Mrk Ga PrCya Ma MLM…PdhL Q Udh Cuap2 Mpe BrBuasa Gt…Da Yg TrTarik,Tp Stlh Dngr2 Dr Org Lain Jd Ga Minat Lg..Tlng PnjlSnnya Y mb… Thanks..

    Suka

  3. Makanya ini masawep bilang revolusi karena emang via dBCN, kita bs menjalankan bisnis ini dengan mudah karena via online dimana manusia skg rata2 didunia menggunakan internet stiap harinya. Keuntungannya yaa prospek yg dtg ke kita , ga kita yg nyamper ke prospek smpe berbusa mulutnya hehehe. Mbak mas namanya sukses itu pasti halangannya buanyakkkkkk bgt. Ga segampang kita membalik kanan. Mba nadia dan mba dini pun jg kerja keras bgt, pkirannya gmn kita bs raih downline byk dan membimbing mrka hny dgn cara simple tnpa harus bertemu lgsg dll sbgainya yg disebut revolusi. Tp ini bisnis saya garis bawahi bkn nipu krn skg yg meraih director byk. Yg bs ke luar negri byk bhkan foto udh ada dmn2. Mgkn itu aja tambahan dr saya yaa untuk coment2 yg dibawah .
    More info dBCN klik : http://menebusmimpi.com
    25E029E6

    Suka

Silahkan berkomentar cerdas...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s